CARA MEMBELI TIKET RUANG IMERSIFA Museum Nasional

0
35372

Museum Nasional kini memiliki Ruang ImersifA untuk memperkaya pengalaman berkunjung ke museum. Ruang ini merupakan instalasi permanen dengan proyeksi video mapping ke setiap sisi dinding 360°, termasuk lantai, dengan tata suara yang menggelegar. Selama 30 menit, pengunjung diajak merasakan sensasi seolah-olah berpetualang dan berkelana dari masa ke masa untuk mengenal alam, seni, budaya, dan nilai-nilai keindonesiaan.

Keseluruhan gambar dan penyajian di Ruang ImersifA menampilkan ornamen dan bentuk-bentuk budaya Nusantara. Ditambah dengan musik yang diaransemen modern, Ruang ImersifA menyajikan audio visual yang indah, sehingga dapat menciptakan sensasi pengalaman unik yang melibatkan perpaduan penglihatan, suara, dan imajinasi.

Khusus pada bulan Ramadhan yang memiliki jam operasional lebih cepat, Museum Nasional membuka 6 sesi penayangan. Setiap sesi, Ruang ImersifA mampu menampung sampai 30 orang. Pada hari biasa usai Ramadhan, Museum Nasional membuka 7 sesi penayangan lagi setiap Rabu-Minggu. 

Untuk mendapatkan tiketnya, silakan simak informasi-informasi sebagai berikut:

  1. Lakukan pembelian minimal sampai H-1 kunjungan.
  2. Kunjungi tautan e-tiket.museumnasional.or.id untuk untuk membeli tiket kunjungan + Ruang ImersifA. (Anda dapat mengikuti panduan pembelian tiket kunjungan museum + Ruang ImersifA secara lengkap dalam Instagram Museum Nasional dalam tautan bit.ly/belitiketimersifa.)
  3. Anda dapat memilih salah satu sesi penayangan di Ruang ImersifA berikut:
    Sesi 1: 10.00 – 10.30
    Sesi 2: 10.40 – 11.10
    Sesi 3: 11.20 – 11.50
    Sesi 4: 13.00 – 13.30
    Sesi 5: 13.40 – 14.10
    Sesi 6: 14.20 – 14.50
  4. Pembelian tiket Ruang ImersifA hanya bisa dilakukan secara daring.
  5. Sebelum berkunjung ke Museum Nasional, pastikan anda mengunduh e-tiket yang dikirimkan ke dalam email setelah proses pembayaran.

Selamat menikmati Ruang ImersifA.
Informasi : pertanggal 9 April 2022, pemesanan tiket ImersifA sudah habis terjual, nantikan sesi pemesanan berikutnya.