Pameran Italy: The Beauty of Knowledge dibuka, ada apa saja ?

0
572

Jakarta, 6 Maret 2019:’Italy: The Beauty of Knowledge’ resmi dibuka oleh Yang Mulia Vittorio Sandalli, Duta Besar Italia untuk Indonesia bersama dengan Wakil Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Yang Mulia Abdurrahman Muhammad Fahir, meresmikan pameran ‘Italy: The Beauty of Knowledge’ di Museum Nasional, Jakarta.

Salah satu sudut pameran instalasi pada ‘Italy: The Beauty of Knowledge’

Pameran ini merupakan perayaan 70 tahun hubungan Indonesia-Italia, pameran Instalasi ini adalah visualisasi akan perjalanan Italia dalam mengekspresikan keunggulan ilmiah di beberapa sektor yang berbeda, mencakup 5 tema utama: Health, Environment, Space, Food and Nutrition, serta Cultural Heritage. Instalasi yang ditampilkan dalam paviliun meliputi pengamatan ruang, studi anatomi, inovasi di bidang instrumen ilmiah, penelitian pertanian-pangan, dan lingkungan. Pameran akan berlangsung dari tanggal 6 sd 31 Maret 2019 di lobi gedung B Museum Nasional Indonesia.

Vittorio Sandalli
Yang Mulia Vittorio Sandalli, Duta Besar Italia untuk Indonesia menjelaskan tentang pameran

‘Italy: The Beauty of Knowledge’ menampilkan koleksi dari empat museum ilmu pengetahuan Italia: Fondazione Idis-Citt√† della Scienza di Naples; Museo Galileo Galilei di Florence; Museo delle Scienze – Muse di Trento; dan Museo Nazionale Scienza e Tecnologia Leonardo da Vinci di Milan. Pameran ini akan menghadirkan pengalaman yang menarik dan emosional, serta sebuah kesempatan untuk mempelajari keunggulan penelitian sains dan teknologi yang dilakukan di Italia.